Welcome to King of $888 & thank's for visit :)

Keyword Suggestion Tool

Enter Keyword

Attention!

Seluruh artikel di http://goo.gl/5AFiK bertujuan untuk saling berbagi & hiburan semata,Bisnis Online khususnya.Diperoleh dari berbagai sumber di dunia maya. Enjoy!

Tukeran link dan Banner



Copy kode di bawah & masukkan di blog bro & sista

$888

Online Reference
Dictionary, Encyclopedia & more
Word:
Look in: Dictionary & thesaurus
Medical Dictionary
Legal Dictionary
Financial Dictionary
Acronyms
Idioms
Encyclopedia
Wikipedia
Periodicals
Literature
Other languages:
Spanish Dictionary
German Dictionary
French Dictionary
Italian Dictionary
Chinese Dictionary
Portuguese Dictionary
Dutch Dictionary
Norwegian Dictionary
Greek Dictionary
Russian Dictionary
by:
Word of the Day

Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

In the News

Quote of the Day

Spelling Bee
difficulty level:
score: -
please wait...
 
spell the word:

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!

 

Hangman

Thursday, March 28, 2013

Sedikit Tips Affiliate/Bisnis Online

Ketika pengguna internet di Indonesia & dunia terus meningkat,sudah pasti bisnis online akan semakin dilirik dan berpotensi menarik pengunjung dari mana-mana.Pebisnis offline pun mulai memanfaatkan jaringan internet ini sebagai sarana untuk mempromosikan/menghasilkan uang.Saat inilah orang-orang termasuk saya sendiri mulai melirik & mencoba Affiliate Program/sejenisnya.
Nah,bagi anda yang berminat mengikuti affiliate program,mungkin anda masih bingung bagaimana cara memasarkannya.Supaya banyak menarik pengunjung untuk bergabung dengan affiliate program anda,tentunya materi marketing yang diberikan juga harus baik & jelas.
Jadi,materi dan kiat seperti apa yang biasanya banyak menarik pengunjung? Contohnya bisa anda sediakan katalog elektronik.Karena dengan katalog elektronik,anda bisa menjualkan produk-produk merchant secara lebih spesifik.Akan sangat baik, jika dalam katalog tersebut dilengkapi gambar,uraian produk secara mendetil,dan alamat URL yang langsung mengantarkan pengunjung pada situs web milik merchant.
Merchant yang bagus biasanya akan menyediakan links yang langsung mengantarkan pengunjung ke halaman yang berisi produk yang mereka minati.Intinya,antarkan pengunjung anda untuk sampai ke halaman yang mereka inginkan secepat dan semudah mungkin.
Banyak merchant yang menyediakan halaman situs web mereka pada para affiliate marketer.Ini cara efektif dan paling mudah untuk mempromosikan situs web merchant.Singkatnya,tebarkan jaring promosi seluas-luasnya.
Memang masih banyak sekali hal yang perlu dipelajari dalam affiliate program & bisnis online lainnya saya pun masih belajar & terus mencari informasi.Selama kita belajar & memahami saya yakin affiliate program/bisnis online itu tidaklah sulit.Tetap tanamkan pada diri anda ”affiliate program itu mudah” dan anda pasti bisa menarik pengunjung sebanyak mungkin.Ayo tetap semangat salam sukses selalu.

"No Action Nothing Happen,TAKE ACTION Miracles Happen!"
Jangan menunda kesempatan yang ada didepan mata.
Bertindaklah dan ubah hidup anda detik ini juga!

Okeh,mudah2an sedikit tips ini bisa bermanfaat by Admin

No comments:

picture widgets picture widgets picture widgets picture widgets picture widgets